Recent News

Selamat datang kawan di blog personal saya. Semoga anda tidak muntah membaca semua postingannya.

Selasa, 24 Januari 2012

Masa Muda, Lakukan Apa Yang Kita Ingin Lakukan

Huh *menghela nafas*.. yah belakangan ini gua banyak banget disibukan dengan pekerjaan yang sifatnya tuh informal. Pekerjaan yang benar-benar gua merasa gua menjadi diri gua sendiri karna gua tidak merasa terbebani dengan perintah siapapun. Gua benar-benar merasa bebas sekaligus puas secara batin. Puas secara batin ? yah boleh dibilang untuk saat ini gua berani mengklaim kalau gua kaya secara batin, karna gua berhasil melakukan apapun yang sifatnya tuh dari dalam diri gua sendiri. Yah, memang secara materi masih belum bisa menghidupi. Tapi, untuk saat ini terpuaskannya batin dengan melakukan itu semua, bagi gua sudah teramat cukup. Memang, untuk lima atau beberapa tahun kemudian, saat gua sudah mulai bersiap untuk berkeluarga, gua pasti akan berhadapan pada satu titik dimana materi itu perlu dicari dan gua tidak bisa melakukan apapun sebebas seperti sekarang. Tapi sebelum waktu itu tiba, gua akan berusaha total untuk semua ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar