Recent News

Selamat datang kawan di blog personal saya. Semoga anda tidak muntah membaca semua postingannya.

Sabtu, 05 Mei 2012

Seharusnya Bahagia Itu Sederhana

Rasanya mau teriak keras!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sejak parameter kebahagian hubungan ini kau geser kesudut yang membosankan. Dengan setiap jengkalnya yang harus diisi dengan segala aktivitas yang menghamba pada materi, kita merana! Aku tidak sedang mengajari mu untuk kikir. Tapi aku sedang mengajak kamu untuk lebih melihat kenyataan tentang siapa kita dan berasal dari keluarga apa diri kita ini.

Sejak setiap problema kita selalu jatuh pada materi, aku kembali merana! Saat kamu bertitah, aku merasa hidup menjadi tak indah. Kenapa tidak kita bikin sesederhana mungkin ? Kenapa harus rumit kita menjalankan hidup ? Kita ini sudah mulai beranjak dewasa kenapa kita tidak pernah berfikir bagaimana menjalani hubungan ini dengan hikmat saat dikantong tidak ada seratus perak-pun ? Apakah mendapatkan dan menjalankan hubungan yang bahagia tanpa bergelimang harta itu adalah sesuatu hal yang mustahil untuk mu ? Lantas, salah siapa ini ? Aku yang tak pernah bisa menuruti kemauan mu setiap saat karna terbentur dengan finansial yang harus dimutilasi untuk berbagai aspek ? atau kamu yang memang tidak pernah bisa menerima kenyataan bahwa bahagia itu tidak selamanya harus bersentuhan dengan materi ?! Ah! Sudahlah, aku tau jawaban mu. Jawaban paling absurd yang bikin perut ini muak. Aku hafal betul apa yang akan kamu katakan apabila membaca postingan ku kali ini. Tapi yasudahlah, mungkin aku yang kurang rasional untuk kamu yang irasional.

Ini seperti berada dipersimpangan dan kita tidak pernah tau kemana harus melangkah! Atau sebenarnya kita tau kemana kita harus melangkah tapi kita takut menghadapi kemungkinan yang akan kita temui nanti ditengah jalan yang kita pilih. Benar-benar kacau! Hidup ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Tidak semudah kalimat para motivator di akun Twitter yang dire-tweet oleh puluhan bahkan ratusan Followers-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar