Recent News

Selamat datang kawan di blog personal saya. Semoga anda tidak muntah membaca semua postingannya.

Jumat, 19 November 2010

Asyiknya melapak zine






Pada tanggal 15 November 2010 kemarin. Untuk pertama kalinya gua membuka lapak zine. lapak yang di gelar di sela-sela gigs SAMA RATA FEST yang bertempat pada sebuah studio di daerah tanah baru Depok,tepatnya 33 resto and studio. Yah,meski gua belum berani membuka stan untuk lapak zine gua sendiri dan harus di gabung sama lapakan kaos,embelnya si Boy (The Silent) tapi acara lapak melapak kemarin cukup seru. Karna acara nglapak juga di banjiri kawan-kawan.
Sayang gua hanya bawa koleksi zine gua sedikit. Soalnya tanpa di duga zine menjadi barang yang lumayan menarik perhatian para pengunjung gigs tersebut. tapi next nglapak gua bakalan bawa koleksi zine gua yang lebih banyak lagi.
Seneng rasanya zine yang gua sugu kan banyak di baca meski gak di bawa pulang alias di beli tapi bodo amatlah yang penting mereka udah bersedia nongkrong bermenit-menit untuk membaca zine-zine gua.
Terima kasih juga buat temen-temen yang udah mau mengeluarkan sedikit uangnya untuk mengganti ongkos potokopi zine-zine yang gua suguhkan. Makasih banget untuk Boss (Deadend/Kutubuku),Jambul (Kutu buku),Dudi (Nod off/Dissorgrind),dan Meler (cintamonyet). Maaf,kalian harus merelakan uang tiga ribu untuk membeli zine-zine gua.hehehe. dan uang tiga ribu dari kalian sungguh berrati untuk menyambung aksi lapak-melapak gua di next gigs nanti.hehehe. makasih juga buat Boy yang udah ngrelain sebagian spacenya untuk ngmuat zine-zine gua. Dan Hari ini gua akan kembali melapak zine lagi bareng sama shownya Comeback attack di Magical Cafe-Detos-Depok. Doain aja yah,moga-moga zine-zine gua banyak di baca. Dan moga-moga aja ada yang berminat menukarnya dengan sedikit uangnya. Lumayankan buat modal nglapak zine berikutnya.hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar