Recent News

Selamat datang kawan di blog personal saya. Semoga anda tidak muntah membaca semua postingannya.

Selasa, 23 November 2010

Asyiknya Melapak Zine Part 2

Wew. Akhirnya lapak zine gua yang kedua terbilang sukses. Orang-orang sudah mulai antusias dengan zine-zine yang gua lapakin. Meski nggak di beli tapi setidaknya mereka sudah mau meluangkan waktunya sedikit buat jongkok sambil baca-baca dikit. Itu membuat semangat gua menjadi tambah membara untuk melanjutkan aksi lapak melapak zine ini.
Lapak kali ini bertepatan sama shownya band Hardcore duafa asal kota Depok yaitu Comeback Attack di Magical cafe,Depok,pada tanggal 20 November kemarin. Dan masih menjadi satu dengan lapakan emblem dan kaosnya Boy. Dengan uang hasil melapak pada minggu kemarin,gua berhasil memphotocopy 8 zine (empat zine gua (Bungkam Suara) dan sisanya zine kawan-kawan yang lainnya).
Tidak seperti pada lapakan yang pertama di mana persiapan amat sangat mendadak,kali ini gua udah persiapkan masak-masak. Mulai dari zine yang gua photocopy satu hari sebelum hari H hingga alas untuk menempatkan semua zine-zine gua. Begitu sampai di venue. Gua langsung mengajak boy untuk view spot yang pas. Dan akhirnya pilihan jatuh pada sebuah ruang dekat tiang yang tak jauh dari tangga utama menuju venue di mana gigs tersebut berlangsung. Beberapa teman juga sempat menitipkan beberapa stuffnya ke lapakan kami. Oh yah,kali ini partnernya boy adalah si Rio.
Kita mulai nglapak jam 18.00. niatnya sih dari jam 16.00 tapi faktor alam (Hujan) gua jalan jam 17.30 dan mengakibatkan jadwal nglapak kita menjadi terulur (maaf yah Boy,hehe). Gua harus banyak terima kasih untuk Boy dan Rio yang udah rela ngjagain lapak zine gua karna harus gua tinggal main bersama Comeback attack,sebentar. Pada pukul 21.00 gua memutuskan untuk menggulung tikar lebih dulu dari si boy di karenakan pacar gua (yah gua melapak di temani Tiara) udah ke buru di suruh pulang sama orang tuanya (kalian tau lah gimana orang tua kalau liat anak gadisnya belum sampai rumah jam 22.00). alhasil,dengan terpaksa dan berat hati gua harus meninggalkan Boy dan Rio yang masih melanjutkan aksi lapak melapakanya pada malam itu.
Overall. Gua seneng banget. seneng karna orang-orang sudah sedikit antusias dengan zine dan beberapa zine gua berhasil keluar a.k.a di beli,itu berarti gua bisa mengkopi beberapa zine lagi untuk di lapakin pada aksi lapak melapak pada gigs selanjutnya. Sekian yah report lapak ini. sampai jumpa di aksi lapak melapak episode berikutnya dan tunggu kedatangan kami di gigs kalian !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar