Recent News

Selamat datang kawan di blog personal saya. Semoga anda tidak muntah membaca semua postingannya.

Senin, 20 Juni 2011

Romantika Minggu Ketiga

Ini adalah minggu yang paling berwarna dari dua minggu yang lalu di bulan Juni kali ini. Mulai dari mana yah ? dari yang duka apa suka dulu nih ? bebas! Oke gua mulai dari suka dulu deh. Gua nggak tega kalau harus mulai dari yang duka,takut kalian pada meneteslkan air mata.hahaha.

Suka

Dari beberapa bulan yang lalu gua emang punya niatan buat melihara hamster. Awal hasrat itu muncul sih sebenernya setelah gua melihat tayangan di salah satu stasiun tv swasta negri ini. Nggak tau kenapa setelah melihat tayangan tersebut gua jadi kepinginan buat melihara hamster.

Dari situ gua mulai giat browsing sana-sini untuk mencari tau tentang hamster mulai dari jenisnya,perawatannya,dan tentu saja harganya. Gua juga jadi sering nanya-nanya di forum pecinta hamster. Setelah fase itu lewat,gua memutuskan untuk membeli hamster dengan jenis WinterWhite. Ada beberapa alasan kenapa gua milih jenis itu. Kata orang WW itu jinak,jadi gua pilihlah doi sebagai pasangan hidup gua kelak. Harganya juga relative terjangkau. Sebenernya rata-rata hamster tuh harganya terjangkau,itu menurut sumber yang (mungkin) bisa dipercaya loh.

Nanya-nanya di Barito dan beberapa pet shop juga udah gua lakukan. Tapi berhubung finansial gua lagi nggak oke. Alhasil,niatan gua untu melihara hamster tuh jadi keulur sampe minggu ini. Adalah dari dua bulan yang lalu hasrat ini muncul tapi baru sekarang bisa terwujud.

Tapi sekarang gua udah punya hamster loh,gratisan lagi,sepasang juga lagi. hamster gua dari jenis camble blue……apalah gua lupa dan camble platinum. Terima kasih buat saudara gua Rizky yang telah memberikan sekaligus mempercayai gua untuk memelihara kedua hamster ini. Si Rizky juga ngasih gua satu bungkus serbuk kayu halus dan pasir. Gua janji bakal gua rawat seapik mungkin. Well,untuk hamster gua ini gua beri nama Radit dan Jani. Kenapa ? yah gpp.

Contoh Hamster narsis : sadar kamera.

Hamster in love : Kissing *Muaccchhhhh*

Duka

Sial! Gua bener-bener empet sama OP Warnet depan gang rumah gua,tepatnya warnet di daerah Mampang-Sawangan-Depok yang seberang Futsal Bahar. Gila! Bener-bener gila tuh OP. jadi begini ceritanya.

Jadi waktu itu gua start online jam 00.00 WIB. Situasi warnet lagi sepi banget. Cuma ada tiga pc yang aktif : gua,costumer,dan tuh OP. berhubung lagi sepi dan koneksi juga berjalan cepat,gua manfaatkan keadaan ini untuk mendownload beberapa lagu dari band-band yang cukup terkenal (gua jamin mereka gak akan menjadi miskin karna lagu-lagunya gua download). Sekian waktu berjalan. Tiba-tiba tuh OP teriak-teriak “Sial nghek nih..nghek!!!” gua masih bersikap santai. Sampe pada tuh OP mencoba untuk ngclose tab (pada saat itu gua buka tiga tab pada satu window browser)yang lagi gua buka. Sampe di situ gua juga masih biasa. Gua berubah menjadi gak biasa begitu dia coba buat melakukan hal yang sama berulang kali. Ujung dari semua itu dan yang paling bikin gua kesel adalah gua main empat jam start dari jam 00.00 dan seharusnya abis pada jam 04.00 tapi di jam 03.31 PC gua mati,billing gua abis. Sampe sekarang gua masih bertanya-tanya “Bisa gak sih OP memotong waktu billing kita ?” anjis,sayang aja gua gaptek soal beginian. Kalau kata udah gua hek tuh sistem kekebalan tubuhnya.

Pada akhirnya gua pulang dengan tampang masam.

Lagian tuh OP sarap juga sih. Mentingin diri sendiri. Gua tau dia lagi main game online. Tapi kan gua disitu juga bayar. Kalau gua main gratis sih yah oke deh. Ini,gua kan bayar. Masa gua harus nurutin tuh OP. gara-gara tuh OP gua jadi gagal download video plus album dari band-band yang mungkin aja rilisan fisiknya sulit didapet. Semua itu demi lancarnya game online tuh OP. intinya,gua mengalah demi kesenangan OP warnet mampang yang brengsek.

***
Oke sekian curhat gua di minggu ketiga bulan Juni kali ini. Besok sudah mau masuk minggu keempat. Kira-kira hal apa yah yang bakal gua temuin ?! buat kalian..hhhmmmfffff…gua bingung,gua mau nulis pesan bijak tapi apa ?? okelah,pesan bijak dari gua adalah JANGAN MAIN DI WARNET SEBERANG FUTSAL BAHAR YANG OP-NYA BOCAH KECIL TUA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar