Recent News

Selamat datang kawan di blog personal saya. Semoga anda tidak muntah membaca semua postingannya.

Senin, 20 Juni 2011

Manual System


Hey. Gua cuma mau ngasih kabar ke kalian yang sedang berkunjung ke blog gua ini. Kalau sekarang gua buka percetakan manual a.k.a sablon. Gua menjalankan bisnis ini tidak sendirian tapi di bantu juga oleh Iyoung dan Ocan. Kita mengerjakan apa saja,mulai dari cetak kaos,switer,stiker,hingga benner pun kami siap terima. Untuk masalah harga semuanya tergantung tingkat kesulitan pada design,banyaknya warna,dan bahan. Tapi santai saja,di jamin harganya relatif murah kok. Kualitas ? bisa di adu deh.

Selain percetakan manual ini. Gua,Iyoung dan Ocan juga mendirikan Clothingan yang bernama sama dengan proyek percetakan manual yakni Manual System. Kalau di percetakan tadi kita menerima order apa saja. Nah,di clothingan ini kita menghadirkan beberapa macam stuff (khususnya dari band-band hc/punk). Tidak melulu merilis stuff yang berbau hc/punk saja sih. Tapi untuk saat ini kita masih fokus dalam merilis stuff-stuff hc/punk. Next,kita akan menyajikan beraneka ragam stuff.

Semua ini berawal dari kepenatan kita terhadap kondisi finansial yang semakin kritis pasca tamat sekolah. Berangkat juga dari rasa malu yang teramat dalam untuk meminta uang jajan pada orang tua masing-masing dan terlahir pula dari hasrat ingin jajan terus. Jadilah kita bertiga mendirikan bisnis sablon dan clothing ini. Disamping alasan-alasan tadi,proyek ini pun diharapkan mampu menyelamatkan kita bertiga dari sistem kerja konvensional 9-5 yang menyebalkan. Yah,gua harap sih bisa menyelamatkan. Hehehe.

oh yah,untuk clothingannya sendiri. Kita mentargetkan setiap bulan selalu hadir dengan catalog-katalog baru dan semua itu bakalan update di Facebook kami : Manual System | Screen printing and Clothing. Sementara untuk percetakannya,kalau kalian ingin membuat suatu,entah itu kaos,switer,stiker,atau apalah bisa mengkontak kami ke alamat di bawah ini.


C/O. Manual System | Screen printing and Clothing
Alfian (0856-972-3939-5)
Workhouse @Mampang,Sawangan,Depok Rt.03/06 No.16
Open 09 AM till 9 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar