Recent News

Selamat datang kawan di blog personal saya. Semoga anda tidak muntah membaca semua postingannya.

Rabu, 22 Februari 2012

Like the Seasons. We Changed

Kita itu benar-benar seperti musim yang dengan mudahnya berubah tak tentu rimba. Mungkin untuk beberapa saat ini kita bisa saling menatap mata dengan penuh kegembiraan namun siapa yang tau nanti kita akan menatapnya dengan pandangan penuh amarah. Yah, seperti yang sudah-sudah. Seperti yang lima bulan terakhir ini terjadi pada kita. Kita benar-benar seperti musim.

Mungkin kita satu-satunya pasangan yang gemar membuang-bungan waktu untuk menjalin sebuah hubungan tanpa arah. Jujur, sejak tahun ini bergulir, gairah saya untuk main-main dengan apa yang selama ini kita jalankan itu hilang entah kemana. Memang saat waktu kita renggang, saya mencoba untuk bangkit dan berusaha sedemikian caranya untuk mengkremasi semua memori yang terrekam dibenak. Bukankah itu hal yang wajar ? Namun saat kamu kembali dan menawarkan sebuah harapan baru, saya kembali pada gairah untuk tidak bermain-main pada apa yang telah kita jalankan sedemikian lamanya ini.

Sampai kapan kita akan membuang-buang waktu seperti ini ? Tunggu dulu, apakah kita benar-benar sedang membuang waktu kita ? Menurut kamu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar