Recent News

Selamat datang kawan di blog personal saya. Semoga anda tidak muntah membaca semua postingannya.

Jumat, 24 Februari 2012

Membosankan

Membosankan. Yah anda itu sangat membosankan. Benar-benar membosankan. Lebih membosankan dari hal apapun selama (kurang lebih) lima bulan terkahir ini. Anda membosankan bukan karna anda tidak cukup modis untuk saya. Bukan karna selera musik anda tidak sama dengan saya. Anda membosankan karna anda terlalu apatis terhadap kita. Anda terlalu membosankan karna anda tidak pernah mengenal saya. Bahkan, anda tidak pernah tau dengan apa yang saya lakukan, anda tidak pernah ingin tau dan peduli. Anda membosankan karna anda sebenarnya hanya membutuhkan seorang pengemudi yang siap melayani anda dua puluh empat jam dan bukan seorang teman yang spesial. Anda membosankan karna anda tidak ingin berlama-lama dengan saya. Anda membosankan karna anda tidak pernah punya ide untuk melakukan sesuatu ketika bersama saya. Anda membosankan karna anda selalu tidak setuju dengan ide saya untuk melakukan sesuatu demi kita dengan alasan terlalu "begini" dan "begitu". Anda membosankan karna anda membiarkan saya menulis panjang lebar untuk blog nista ini. Anda membosankan karna tidak bisa menjadi teman bercerita saya. Anda membosankan karna anda terlalu tuli saat saya coba berdiskusi. Bosan..Bosan..Bosan..Membosankan karna nama anda terlalu indah, Tiara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar