Recent News

Selamat datang kawan di blog personal saya. Semoga anda tidak muntah membaca semua postingannya.

Rabu, 29 Februari 2012

Sebut Saja Ini Ibadah

Seharusnya kita bisa lebih variatif menjalani hubungan seperti ini. Namun yang terjadi justru kita mengalami stagnansi yang nyaris tak memiliki ruang solusi sama sekali. Apa karna kita terlalu letih menjalani semua ini sehingga kita tak pernah punya nyali untuk mencari solusi ? Entahlah.

Terlalu banyak tuntutan yang anda layangkan. Saya sudah letih berintrospeksi saat anda tidak pernah mengerti gejala-gejala perubahan yang muncul disekeliling anda. Saya letih benar-benar letih mengikuti semua permainan anda. Saat komunikasi begitu intens saat anda ingin pulang kuliah dan selepas itu semua komunikasi kita tidak seintens sebelumnya. Itu menyebalkan. Wajar, jika saya selalu mengeluh tentang hubungan ini.

Saya lebih senang menyebut ini sebagai ibadah ketimbang pacaran. Saya tau bagaimana keadaan anda saat ini. Bagaimana sulitnya anda menerima kenyataan pagi itu kala semuanya berubah dan bergulir secara drastis. Bagaimana orang tua anda yang lelah berkeluh kesah tentang anda. Yah, tidak banyak yang saya bisa bantu. Namun, saya selalu berharap sekecil apapun kontribusi saya, semoga itu bisa mengurangi beban anda. Maka dari itu saya lebih senang menyebut ini sebagai ibadah ketimbang pacaran. Saya sudah tidak takut lagi apabila apa yang sudah lama kita pertahankan ini runtuh seketika. Karna saya yakin jodoh itu tidak menyakitkan saya ataupun anda tapi kita. Begitu pula dengam jodoh itu tidak hanya menyenangkan anda ataupun saya tapi kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar