Recent News

Selamat datang kawan di blog personal saya. Semoga anda tidak muntah membaca semua postingannya.

Selasa, 03 Agustus 2010

Small Room Duplicate Company

Small Room Duplicate Company. Mungkin untuk kalian yang sudah pernah berjumpa dengan saya di situs jejaring sosial,Facebook, akan bertanya-tanya,apa sih itu ?. Small Room Duplicate Company (Selanjutnya SRDC) adalah sebuah gerakan individu yang fokus pada satu bidang yaitu distribusi zine.
Semua ini berawal dari kegemaran saya membaca zine lokal seperti Tiga Belas,Betterday,Beyond the bard wire,New born fire,Hantam Stagnansi,Aline Provokatif,dan zine-zine lokal lainnya yang keren-keren. Gerakan saya ini juga mendapat inspirasi dari sejumlah distributor zine yang salah satunya datang dari Mata-mata zine distribution.
SRDC memprioritaskan jalur pendistribusian-nya khusus untuk Kota Depok,namun tidak menutup kemungkinan untuk kalian yang bersedia order atau-pun trade zine di luar kota depok. Dengan tujuan menambah semarak scene ini yang sudah lebih dulu di semarak-an oleh band,gigs,dan merch. Dan juga agar zine lebih di kenal (bukan berarti tidak di kenal sama sekali) oleh para individu yang terlibat di dalam scene.
Saya sadar menjalankan sesuatu yang jarang di sukai oleh orang-orang khususnya mereka-mereka yang lebih menyukai musik dari segi fashionnya,akan sulit sekali berjalan. Meski begitu,saya tetap optimis menjalankan semua ini meski nantinya tidak ada satu-pun dari mereka yang singgah di lapakan yang saya gelar.
Jika di antara teman-teman ada yang mau/bersedia zine-nya untuk saya bantu distribusi-nya (di Kota Depok khususnya). Segera kirimkan zine anda ke jln.sawah 3 Rt.03/06 No.38 Mampang-Depok 16433 (untuk mengirimkan versi cetaknya). Saya sadar tidak semua editor punya uang lebih untuk mengirimkan versi cetak zine-nya,maka dari itu saya menerima zine kalian dengan versi pdf (dengan catatan sudah siap print).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar