Recent News

Selamat datang kawan di blog personal saya. Semoga anda tidak muntah membaca semua postingannya.

Selasa, 28 Desember 2010

My Fiend Of Love


Hey..hey..hey.. kali ini gua akan mengenalkan seseorang kepada kalian semua yang sedang membaca blog nista gua ini. seseorang yang selama dua tahun dua bulan belakangan ini menemani gua baik itu dalam keadaaan suka maupun duka (tapi lebih banyak duka,kayaknya mah). Seseorang yang mampuh mempengaruhi kinerja gua dalam mejalani setiap aktifitas gua. Mungkin terdengar berlebihan tapi di sini gua hanya mencoba untuk bersikap jujur.

Oh yah,gua Cuma mau mengingatkan untuk kalian yang sudah antipati dengan semua hal yang berbau cinta,lebih baik kalian close blog gua ini.
Balik ke topik awal. Seseorang itu berjenis kelamin wanita. Umurnya sekitar 18 tahun,sepantarlah dengan gua. Lahir di Jakarta tepatnya pada tanggal 8 di bulan Desember pada tahun 1992 silam. Memiliki ciri fisik yang khas dan mudah untuk di kenali yaitu terdapat sebuah tahi lalat (bukan tai sungguhan loh,silikon kali ini mah) di hidung sebelah kanannya. Tingginya sekitar 166 cm dengan berat....kayaknya gak bisa gua sebutin,takut tersinggung orangnya nanti. dan memiliki nama lengkap,Tiara Ade Sagita,atau lebih akrab di sapa Tiara.
Sebetulnya gua udah kenal sama dia dari waktu dia jadi adik kelas gua di SMP dulu. Waktu itu dia kelas satu dan gua kelas dua. Tapi,berhubung guanya gengsi untuk mengakui kalau gua kenal dia dari SMP,gua bilangnya gua baru tau dia waktu kita secara gak sengaja satu sekolah lagi di SMK.

Cewe yang pernah cemburu absurd sama gua lantaran dia tau kalau gua nyimpen foto Risty Tagor di dalem laptop gua ini,hobi banget sama yang namanya makan Bakso. Kalau udah makan Bakso,sambelnya gak tanggung-tanggung,bisa sampai dua-tiga botol sambel di habiskan dalam satu kali makan Bakso. Selain hobi makan bakso dengan sambel yang banyak. dia juga paling suka jalan-jalan gak jelas. Gimana gak jelas coba,setiap kali gua tanya “mau jalan-jalan kemana rha ?” dia selalu jawab dengan enteng “gak tau” dan itu selalu buat gua jadi jengkel karna gua bukan seorang guide handal.

Awal ketemu,gua kira dia tipe cewe yang jaim. Tapi sial,gua kena tipu. Meski berparas (lumayan) cantik,dia suka kentut sembarangan. Tapi,gua bisa maklumin. Soalnya gua juga gak terlalu suka sama cewe jaim karna guanya juga suka malu-maluin.

Cewe yang memilik kadar curigaan paling tinggi ini adalah tipe cewe yang susah susah gampang di mengerti. Kadang kalau gua bersikap cuek,suka di bilang gak peduli. Giliran gua (belajar sok) peduli ,malah di bilang bawel atau nggak lebay. Heran kan lu ? iya sama,gua juga heran. Udah gitu,Tiara adalah satu-satunya cewek titisan dewi jempol yang di karuniai Jempol Baja,dia memiliki jurus maut yaitu Jempol Geni. Kalau smsnya gak gua bales,dia bisa ngamuk dan mendadak jadi liar seliar celeng. Tapi,entah kenapa sampe sekarang gua masih bisa sama dia.

Oh yah,waktu dia ulang tahun kemarin. Gua sengaja ngbuatin poster yang ada foto dia plus tulisan Happy Birthday. Yang gua tempel di sepanjang tembok sekolah dia. Begitu pagi-paginya. Dia sms gua,kata temen-temennya dia kaya anak hilang fotonya di pajang di jalan. Gua jadi ngerasa bersalah. Tapi tujuan gua sebenarnya bukan untuk menginformasikan kalau Tiara itu anak hilang tapi gua Cuma mau menunjukan ke orang-orang kalau gua tuh care sama Tiara.

Kalau menurut grafik percintaan suku maia ahmad. Grafik hubungan gua sama Tiara itu kadang menaik dan menurun. Dalam artian,kadang bisa harmonis,kadang bisa juga jadi bengis. Namanya juga seumuran. Wajarlah,kalau setiap langkah kita ada konflik. Tapi untungnya setiap konflik itu selalu ada hikmah di baliknya. Dan kita tidak terlalu larut di dalam konflik itu.

Dewasa ini. gak terasa gua udah dua tahun dua bulan. Pas waktu,mau masuk ke dua tahun dua bulan. Dia sms gua “tau gak sekarang hari apa ?” gua bingung,asli gua lupa kalau hari ini adalah hari jadian gua sama dia. Tapi,berhubung gua gak mau ngcewain dia,gua bales aja “iya gua tau” padahal mah gua lupa sama sekali. Toh pada akhirnya,usaha gua untuk menyembunyikan kelupaan gua terhadap hari jadian kita itu,ketahuan juga. Maaf yah rha. Bulan besok gua bakal inget kok.

Gua punya julukan untuk dia yaitu Fiend of love (iblis cinta). Kenapa gua kasih julukan itu. Karna ceritanya panjang deh. Itu terjadi sekitar 500SM. Sebelumnya jaman es,kalau gak salah mah. Gua juga udah lupa dan berusa untuk nggak inget-inget kejadian itu lagi. Jadi,gua gak bakal tulis di sini.

Gua akui meski Tiara gak secantik Revalina S.Temat atau sesexy Mulan Jamela. Tapi,kaga tau kenapa gua ngrasa gak mau jauh aja (kalau kalian mau ketawa,ketawa aja,yang kenceng yeh,gpp kok).

Sekarang gua udah berhasil mematahkan persepsi orang-orang akan sosok Tiara. Pesan gua buat mereka-mereka : MAMPUS LOH!!! PERSEPSI LU SALAH SEMUA!!! GUA YANG LEBIH TAU!!!.

Segini dulu deh perkenalannya. Orangnya udah sampe di rumah gua. Dia (tumben) ngajakin lari. Gua mau mandi dulu yeh. Belum mandi dari kemarin nih.bye.bye.. :D

Alfian Poetra
14 : 33
28 Des 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar