Recent News

Selamat datang kawan di blog personal saya. Semoga anda tidak muntah membaca semua postingannya.

Kamis, 07 Juli 2011

Pertanyaan Yang TakTerjawab Dan Ketakutan Yang Tak Bertepi


Kebayang gak sih, kalau kita sudah menjalin hubungan dengan pasangan kita selama bertahun-tahun,kita berdua sering mengucap janji-janji indah,kata-kata manis,tapi semuanya itu hanya cuma tipuan ?

Misalnya begini,Lu sudah mengabdikan seluruh hidup lu untuk pasangan lu itu. Lu sudah berjanji dan benar-benar melakukan apa yang dilarang oleh pasangan lu demi terjaganya hubungan baik lu dengannya. mungkin titah sang pasangan lebih lu hormati/turuti ketimbang titah sang tuhan. intinya, lu sudah 100% setia pada dirinya dan beranggapan kalau pasangan lu sekarang adalah pasangan terakhir lu. dan pasangan lu itu pun juga merespon hal yang sama dan semakin membuat lu yakin kalau dia tuh adalah pasangan yang terakhir untuk hidup lu. tapi disisi lain,ternyata pasangan lu itu tidak seindah sewaktu ia mengucap hal yang sama di depan lu. ternyata diam-diam dia sedang menjalin suatu hubungan dengan seseorang di belakang lu. dan suatu saat nanti,semua yang telah di lakukan pasangan lu di belakang lu terkuak ke hadapan lu. berujung pada berakhirnya hubungan yang sudah lu bina bertahun-tahun dengannya. bagaimana perasaan lu ?

Pasangan gua memang tidak seperti itu (entahlah,tapi sejauh ini dan setau gua dia tidak melakukan hal gila ini). gua cuma sedang membayangkan saja, apa jadinya apa yang gua tuliskan diatas ternyata sedang gua alamin. pertanyaan dan ketakutan seperti ini terus bergemuruh di otak gua,setidaknya selama tiga bulan belakangan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar