Recent News

Selamat datang kawan di blog personal saya. Semoga anda tidak muntah membaca semua postingannya.

Kamis, 29 September 2011

Ini Bukan Mimpi

Sudah hampir satu minggu tapi dia belum juga menunjukan perubahan keputusan. Dan gua terus menerus berharap bahwa saat ini gua sedang tertidur pulas dengan mimpi buruk yang amat sangat melelahkan. Berharap gua segera terbangun dari mimpi buruk ini. Dan semua kembali normal.

Seharusnya gua bisa merasa senang. Bukannya waktu kita (gua dan dia) masih jalan diatas aspal yang sama, gua menginginkan jalan di aspal yang berbeda ? Oh itu ternyata hanya emosi dan hasrat sesaat. Kini, setelah gua merasakan telah benar-benar berjalan di atas aspal yang berbeda. Gua justru sulit untuk jalan sendiri. Gua mencoba untuk mengikuti dia berjalan di atas aspal yang sedang ia lalui. Namun, ia selalu menutup jalannya dengan portal, sehingga sulit untuk kita jalan bareng lagi.

Gua sadar dan mengerti kenapa ia menggunakan portal dan menutup jalannya tersebut. Gua yang salah. Yah gua mengakui bahwa diri gua salah. Berulang kali gua mempertanyakan keseriusannya untuk menggunakan portalnya tersebut. Ia menjawab, ia serius akan menggunakannya dan akan terus di gunakannya. Gua pun bertanya kapan portalnya tersebut akan di buka kembali. Ia menjawab, portal akan dibuka namun tetap tidak untuk lu (gua). Meski begitu gua masih akan terus duduk di depan portalnya tersebut, menunggu untuk kembali di buka dan gua di persilahkan masuk kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar