Recent News

Selamat datang kawan di blog personal saya. Semoga anda tidak muntah membaca semua postingannya.

Jumat, 23 Juli 2010

Chrisye Itu Benar

Sadar atau tidak sadar kini gua udah jadi alumni dari sebuah Sekolah Menengah Kejuruan yang bertempat di daerah Sawangan Depok : SMK. Setia Negara. Perasaan baru kemarin gua ikut MOS terus ngliatin angkatannya Rinda,Chimeng,Dan Muki perpisahan,ngetawain angkatannya Acong,Keling,Akmal,Faris,dan Anggi pas mereka pada perpisahan,eh sekarang giliran gua ,aaarrrrgghhhhttt. Waktu benar-benar berjalan sangat cepat. Sebetulnya ada perasaan lega dan sedih ketika gua menjadi seorang alumni. Lega, karna gua nggak harus berkutat sama buku-buku yang mahal dan jarang di baca itu lagi. Sedih,karna harus berpisah sama temen-temen yang edan-edan. Banyak banget suka duka yang gua rasa selama tiga tahun bersekolah di sana.

Teman-teman gua di kelas setan (kalau kata guru-guru sih begitu) : Pj 2, yang selalu bikin gua ngrasa pengen kembali lagi ke sekolah dan duduk berjam-jam hanya untuk ngobrolin seputar cewe,film Bf,musik,futsal,judi,dll yang nggak ada hubungannya sama sekali sama pelajaran sekolah. Pulang sekolah kumpul di Pasar Ikan Cuma untuk beli ketoprak bebek sama mie ayam dayat yang pas angkatan gua naik jadi 4rb/porsi,ngbacul (baca : ngrokok),terus sebagian ada yang main judi kartu/ps,sebagiannya lagi ngobrol-ngobrol gajeba.

Masih terrekam dengan jelas di ingatan gua ketika gua kena kasus pelecahan nama baik oleh seorang guru yang bernama Pak Rosyid. Gua di tuduh ngatain beliau dengan menggunaklan Facebook-nya Rudi. Tapi, sampe sekarang pun gua menolak kalau itu hasil dari perbuatan gua. Lagi pula gua nggak terlalu benci sama tuh guru, jadi buat apa gua ngatain dia dengan cara yang kurang gentle.

Oh yah, sedikit pengakuan gua saat perpisahan kemarin. Di saat temen-temen dari kelas lain pada menjatuhkan air mata-nya karna sedih harus berpisah, teman-teman kelas gua malah tertawa dan tidak ada raut wajah yg sedih sama sekali. Namun, di antara teman-teman gua tersebut ada seorang pemuda tampan,tidak terlalu besar,rupawan,dan rajin menabung sedang menahan air mata-nya. Dari penglihatan gua sih doi gengsi cuz doi kan seorang pemuda dan teman-teman yang lainnya nggak ada yang nangis, bisa-bisa kalau doi nangis malah di kira melankolia. Dan pemuda tersebut adalah gua,hhe.
Yups,sebetulnya gua pengen nangis tuh pas proses pelepasan seragam yang di lakukan oleh Pak Awaludin. Tapi gua malu, bisa-bisa gua jadi bahan guyonan anak-anak. Tapi jujur,gua sedih banget pas hari itu.

Gua kangen sama suasana kelas yang amburadul,rame dengan suara-suara yang gak karuan,guru-guru yang puyeng pas ngajar di kelas gua apalagi bu Desi,hahaha,sampah di mana-mana,jadwal piket yang Cuma jadi pajangan selama 3 tahun,ngliatin si Rian,Supri,Ocan,Bagol maen judi,ngobrol sama Thile yang kadang malah jadi curhat/ngomongin Anisa lulaby/Khusnul (cwenya yg big banget,hhe),jalan jongkok di lapangan gara-gara cabut pelajarannya pak Andes,ah pkoknya semua yg pernah gua lakukan bareng sama anak-anak deh gua kangenin.

Info dulu dah, buat temen-temen yang mau video pas perpisahan yg gua ambil dengan menggunakan kamera lapuk bisa menghubungi gua dengan cara Sms atau wall Fb atau bisa juga download di blog ini,tapi kalau yg versi downloadnya caur bgt,udah kena kompres soalnya.

Semoga aja teman-teman gua (Aditia van danil,Andika,Andi gandi,Anisa,Chelsy,Supri,Angot,Rian,Ende,Bokep,Budi,Mamo,Thile,Tole,Jajuy,Khairul,Aji arif,Lia,Harda ningsi,Krisna,Bang santai,Irja,Banu,Encek dika,Sinta,Yuri,Lumendong,Iyih,Lindah,Ochan,Nurul,Dita,Meri halim,Kobra,Putri,Visty,Rio,Zebot,Indri,Septi,Olan,Desti) nggak akan pernah lupa kalau dulu tuh kita pernah duduk satu atap dalam kelas yang di sebut banyak guru sebagai kelasnya para setan, padahal mah tuh kelas di isi oleh setan-setan berhati Hello Kitty loh. Satu lagi buat temen gua,Lumendong, sabar yah semoga bokap lw di terima di sisi Allah yang maha esa, maaf juga gua nggak bisa dateng soalnya gua mendadak kerja. Dan buat Nurul yang tanggal 7 agustus nanti mau nikahan,selamet yah,cepet banget rul,udah ngebet lw yaa,hhe. Oke sekian dari gua.


Posting kali ini gua dedikasihkan untuk teman-teman Pj 2 angkatan 2009/2010

-Alfian Putra abdi-
No absen : 3


Nb : maaf video belum bisa di download karna saya belum sempat me-upload.


Dokumentasi :

Proses Pelepasan Angkatan 2009/2010

Kelas Kosong, Foto Aja Dulu (Kelas 3)

Sehabis Pensi Kelas 2

Foto Di Ambil Waktu Masih Kelas 1

Coret-Coretan @Pasar Ikan,Sawangan,Depok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar