Recent News

Selamat datang kawan di blog personal saya. Semoga anda tidak muntah membaca semua postingannya.

Minggu, 11 Juli 2010

Bungkam Suara #1

Akhirnya gua berhasil menciptakan zine sendiri. Meski nggak sehebat Maximum rock n roll ataupun Tiga Belas-nya Bang Arian. Tapi, gua cukup puas lah,hhe.
Zine ini gua ciptakan setelah gua mengalami masa-masa kritis paska liburan sekolah yang gua tau takkan berujung. Awalnya sih cuma iseng-iseng, tapi makin kesinian lah kok jadi ke-asyik-an.
Modal awal gua buat zine ini adalah banyak bertanya sama mas Nanu (editor Better Day zine) dan modal Bomad (Bodo Amad). Bomad dalam artian Bomad ah kalau banyak yang nggak tertarik tuk ngbaca nya.
Oke, karna waktu dan uang gua terbatas (maklum gua masih on line di warnet dan billing pun sudah menunjukan angka Rp.10.000) langsung aja kita mulai membedah zine hina ini.

Untuk issue perdana masih banyak yang ng-blur. Mulai dari Layout dan tulisan-tulisan yang gua muat,hhe. Di issu perdana kali ini ada interview bersama Taste of Flesh, band fastcore dari depok yang sudah cukup lama malang melintang. namun sayang. hanya di jawab oleh basis mereka : Wawan Fury. mas Nanu juga nyumbang esay-nya untuk zine hina ini dan itu suatu kebanggan tersendiri untuk gua. esay mas nanu berjudul 'Straight edge dan Prejudice'. Kemudian ada juga esay sumbangan dari mas Agung (For Tomorrow zine) dengan judul 'Temukan musik kalian sendiri'. nah teman gua yang juga seorang biduan dari grup band bernama Bakteri Jahat : Muki, ikut menyumbangkan esaynya di zine hina ini, dengan judul 'Hc/punk melawan kapitalis'. ada juga artikel yang gua colong dari Menghamba Mesin FotoCopy #1-nya mas Menuz. hhhfffmmmm, untuk lebih lanjutnya lagi. kalian bisa menghubungi gua dengan cara email gua di goodboyisnotsolution@yahoo.com . Jika kalian tertarik dengan zine hina ini.

download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar