Recent News

Selamat datang kawan di blog personal saya. Semoga anda tidak muntah membaca semua postingannya.

Senin, 12 Juli 2010

V/A STANDING HARD TOGETHER


Empat band dengan style yang berbeda membaur dalam satu kepingan sederhana : Cdr. Cukup untuk membuat anda melompat dari bibir panggung ke dalam crowd, pointing finger, sing along, hingga circle pit.
Di mulai dari Our Spirit, band hardcore asal kota depok yang menawarkan permainan agresif ala Outlast,Section 8, dan band sejenis lainnya. Setelah mereka ada Holy Shit yang datang dari Malang city hardcore, menawarkan permainan yg cepat ala Pointing finger dan Vitamin x. Di susul oleh Comeback Attack band duafa hardcore dari kota depok, yang menyuguhkan style macam 7 second hingga Chain of strength. Cukup untuk membuat anda untuk mengambil posisi di bibir panggung lalu surfing. lanjut ke No Body's Straight, hhhmmmfff, dengan sound yang lebih berat dari ke tiga band di atas. Mengingatkan saya kepada NYHC seperti Agnostic Front,dan Madball.
Album split ini adalah hasil dari campur tangan dua label lintas negara : Dont Talk Records (indonesia) dan United Winds Records (France). Di kemas dengan kemasan yang cukup unik.

download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar