Recent News

Selamat datang kawan di blog personal saya. Semoga anda tidak muntah membaca semua postingannya.

Selasa, 27 Juli 2010

Ode for my hero

(Playing : Mocca-I Remember) Udah hampir 10 tahun gua nggak pernah ketemu sama makanan yang satu ini dan sekarang gua berhasil mendapatkannya, dia adalah Wafer Cokelat SuperMan. Udah 10 tahun nggak bertemu ternyata ia masih sama seperti yang dulu (hahaha,lebay!) ,renyah,manis,dan murah meriah hebring euy (yah iklan banget). Gua berhasil menemukan MaFa (Makanan Favorit,kalau menurut diari anak SD) gua yang satu ini di warung milik Kong Said yang terletak tepat di depan rumah gua. Awalnya sih gua ragu untuk berjumpa kembali dengannya karna udah 10 tahun nggak ketemu coy gua ngeri nya di udah beda gituh (ini ngomongin makanan apa perempuan sih ?!).
Kalau makan nih wafer gua jadi inget masa-masa kelam itu. Masa di mana gua kecebur got yang asli hitamnya pekat banget,di kebiri tawon hingga menimbulkan xenophobia hingga sekarang,benjol gede di jidat gara-gara sok bisa naik sepeda roda tiga,dan sakit gigi yang baru sembuh setelh gua minum air garam. Kejadian tersebut berlangsung sekitar 10-11 tahun yang lalu deh. Waktu itu gua masih imut banget loh,sampai-sampai tetangga gua pada bilang “Ih Bu Lina,anaknya si Alfi mirip banget sama Olga Syahputra (waduh ???)”. pokoknya ini wafer bersejarah banget deh buat gua. Sampai ketika hari itu tiba (cieileh,udah kaya cerita di roman-roman kuno),hari di mana semua orang menyebutnya sebagai hari kasih sayang (Baca : Valentine sucx day). Semua orang yang gua kenal pada sibuk berbelanja di mini market seberang gang rumah gua (yang sekarang udah jadi gudang mebel) hanya untuk memburu satu benda bernama cokelat. Mulai dari cokelat yang berharga 5.000-25.000 semuanya mereka beli, tujuannya cuma satu agar di bilang romantis oleh pasangan-nya masing-masing. Kalau lw gimana fi beli juga ? pertanyaan yang bodoh, gua nggak beli..nggak beli cokelat yang mahal, tapi gua beli empat batang wafer cokelat superman ini di warung Mpok Mumun (yang sekarang pergi entah kemana). Target gua adalah seorang perempuan manis semanis wafer cokelat ini, di bernama Tiara ade sagita,bohong deh jaman segitu mana kenal gua ama tiara,hhe,dia bernama .................(Silahkan di isi sendiri). Dan begitu gua berikan wafer cokelat ini dia pun sok jaim gitu,sampai-sampai gua gua paksa di untuk menerima-nya. Hingga 30 menit berlalu cokelat itu tak kunjung di terima-nya dan belakangan gua mendapat kabar kalau doi punya masalah kronis pada rahang,gigi,hingga pencernaannya,jadi kalau setiap makan cokelat murah bisa radang,sakit gigi,yang paling parah moncor lima hari tanpa jedah. Sontak gua kaget dan pada akhirnya cokelat itu gua habisi sendiri,hahahaha,”borok sikutan lw fi !!” Bomat (kalau kata orang rawa geni mah) mulut gua yang makan bukan sikut gua gini,hhe.
Gua nggak tau kenapa setelah gua berjumpa kembali dengan wafer cokelat superman ini. Gua merasakan aura yang gimana gituh. Gua rela untuk meng-utang pada Kong Said demi wafer ini. Tapi biasanya sih gua pake trik lama ala Harry Potter,Apaan tuh fi ? my trick is (drum rolling).......main jumput aje, dalam artian gua ambil dulu ntar orang rumah gua yang gua suruh bayar,udah gitu gua ga tanggung-tanggung lagi sekali jumput bisa sampe 6-10 wafer. Abis mau di gimanain lagi,wafer ini seperti ganja bahkan lebih nikmat dari shabu. Atau karna wafer ini menggunakan kakao ??? bisa jadi. Tapi jujur gua udah menjadi seorang yang konsumtif dalam hal berbelanja wafer yang satu ini. Bahkan hingga gua menulis catatan ini pun gua di temani doi,padahal gua baru bangun tidur loh,orang mah nyari nasi uduk atau lontong sayur kek gitu ?? ini mah makan wafer,hahaha. Tapi tak apalah gua sudah menjadi wafer adic t. Oh yah kalau di antara teman-teman ada yang punya daftar wafer-wafer yang manyos,mari rekomen ke gua. Dengan senang hati gua akan meresponnya nanti. Sekian ah dan ditunggu selalu :D .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar