Recent News

Selamat datang kawan di blog personal saya. Semoga anda tidak muntah membaca semua postingannya.

Rabu, 12 Januari 2011

Suka Duka Pramuniaga : Begadang Sampai Pagi Di Toko

Gak terasa udah pagi aja . di belakang gua sedang tertidur pulas bang Heri dan Wahid. mereka adalah satpam dan orang gudang di tempat gua bekerja sekarang. sedangkan di office ada pak usman dan arif,yang lagi sibuk ngurusin file-file hasil last stock kita tadi malam. sedangkan di tempat majalah di tempati oleh dua mahluk bernama rizal dan nanda. yang masing-masing menjabat sebagai pramuniaga buku dan majalah di toko ini.

yah,hari ini gua dan pegawai lainnya,habis menjalani stock opname (betul gak sih penulisannya?). itu adalah ritual yang di adakan di toko ini setiap tiga bulan sekali. dan mengharuskan semua pegawai untuk hadir dan begadang bersama di toko. begitu juga dengan gua. sebagai anak training gua pun harus ikut ambil bagian dalam ritual ini. cukup melelahkan tapi mengasyikkan. karna situasi di sini sudah tak sebeku pertama kali gua masuk. gua udah mulai bisa membaur dengan yang lain.

entah mengapa,mata gua belum bisa juga terpejam barang sedetik. padahal dari kemarin gua kurang tidur. gua udah coba menyiasatinya dengan membaca beberapa buku seperti : Habibie dan Ainun,Komik kambing jantan 2,dan majalah FHM (yeah its so naked,dudes). namun naas tetep aja gua belum bisa mendatangkan kantuk dan akhirnya gua nyolong OL di toko buat posting di blog nista ini.

waktu masih menunjukan pukul 6:16,itu tandanya empat jam lagi toko harus buka. secara kebetulan pula gua dapet shift pagi. jadi gua gak pulang. lagi pula kalau gua pulang. itu bisa menghabiskan waktu yang panjang dan akan ngbuat gua lelah di jalan. maka dari itu gua tetap bertahan di toko.

dua hari ini akan menjadi hari bersejarah dalam hidup gua. eits salah,bakal menjadi hari yang melelahkan deng buat gua. insomnia nampaknya kembali mendekati raga gua yang mulai ringkih ini. jujur,gua butuh istirahat. gua gak pengen kerja nanti. gua pengen tidur seharian di rumah. rasanya gua pengen teriak aja : aaaaaaaakuuuuuu lelahhhhhhhhh ibuuuuuuuuu!!!! (lebay najis).

pak usman baru aja keluar dari ruang office sambil menguap bak seekor beruang. raut wajahnya lelah sekali. tapi karna iya adalah ketua pramuniaga di sini. semua itu harus di jalaninya sebagai konsekuensi atas keprofesionalitasan beliau.

orang-orang dari ISS (cleaning service) udah beberapa kali halulalang di depan toko. mereka lagi sibuk berbenah mall agar nampak bersih.

singkat cerita,

gua mulai merasa kantuk sekarang dan akan berhenti menulis untuk hari ini. jadi maaf apabila postingan ini terasa gantung endingnya.bye..bye..work hard now !!! oh Shit. its so suck! :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar