Recent News

Selamat datang kawan di blog personal saya. Semoga anda tidak muntah membaca semua postingannya.

Jumat, 21 Januari 2011

Cerita Iyih

Kali ini gua mendapatkan satu sumbangan tulisan dari kawan gua waktu di SMK dulu,Iyih nama panggilannya,nama aslinya Fitri Dwi Aziznia (betul gak yih ?). Sebetulnya tulisan dia ini adalah salah satu dari materi untuk di jadikan sebuah buku yang isinya ngbahas suka-duka kita selama tiga tahun satu kelas. tapi,karna anak-anak yang lainnya belum respect sama ide gua untuk bikin buku dan dari pada si Iyih kecewa terus bunuh diri. alhasil,gua publis aja di blog nista ini. sekian kata pengantarnya,silahkan di nikmati dan di baca selagi hangat. -Alfian



Pertama masuk PJ2 kaya orang aneh , ya secara gue pindahan dari bandung mesti ngadepin wajah wajah asing , dari pergaulan sampe yang paling kecil omongin . Gara2 gue parnoan gue mutusin buat beretemen sama orang yang bener bener gue percaya aja kaya Yuri ama Oland . Wew banyak banget yang ga suka sama kita bertiga ada yang ngatain dewi2 apalah , tukang ngadu ke guru BP masalah anak2 yang ngeroko di kelas padahal engga sama sekali . Kemana mana selalu bertiga , gue inget banget gue pernah dibilang senga gara2 ngomongnya pake aku kamu ? weeq padaal emang ga biasa ngomong gue elo yang ada sulu kalo ngomong kaya gitu jatohnya kaya orang kampung haha . Gue sama temen gue yang berdua ga deket sama anak anak sekelas sampe semeseter pertama selesai . Pas semester 2 baru deh ngebuka diri buat gabung sama anak anak yang lain , dan ternyata fikiran gue selama ini salah tentang mereka , mereka anaknya asik2 , baik2 , rame2 . Pas dikelas 1 kelas PJ2 udah punya ciri2 bakalan jadi kelas yang paling bengal , udah keliatan banget dari anak anak cowonya , badungnya ga ketulungan hahaha :D Gue inget banget dua guru dibikin gondok sama anak2 yang pertama Guru Seni Budaya tuh Pa Iip di bikin kesel gara gara ribut ampe ngebanting tempat pensil haha :D yang kedua Guru KWH Bu Erlina dibikin kesel sama si ochan hahaha :D Anak2 langsung pada duduk rapih pas pelajaran Pa Jafar .Banyak banget anak PJ2 yang keluar kelas jadi sepi , jadi murid paling dikit dulu pertama si Aji Arif , Harda , Dani , Lia , Banu , Ery , iyung au dah siapa lagi gue lupa , kalo dibilang kompak si kompak ya tapi emang kadang2 aja cowonya suka pada ngeselin ! Oh iya dulu kelas gue juga terkenal gara2 genkgonk yang gue sama temen temen gue bikin : gue , emoy , yuri , shinta , oland , linda , lulu , visty , bunda .

Awal masuk kelas 2 kita semua dipisah2 , otomatis kita protes abis2n dong , akhirnya ga jadi dipisah kita tetep sama2 sekelas . Kekonyolan banyak banget , dari mulai guru baru sebenrnya itu guru kejuruan tapi tetep aja baru , Tiap jam kosong kalo engga abis istirahat kita selalu duduk rame2 didepan kelas ( aaaa kangen banget ) Awal masalah anak anak di PJ2 gara genkgonk gue berantem weew seruu ampe masuk BP , semua orang tau & sampe akhirnya dicap yang engga2 tapi gapapa si terkenal gimana gitu haha . Banyak juga guru2 di kerjain sama anak anak dibikin bingung dibikin lupa , tapi satu kelemahan anak anak PJ2 pas ada razia kalo pas pa nurhasan dateng padahal mah bukan mau marahin ato apalah Cuma numpang lewat doang tapi paniknya udah at the disco men haha . Kelas jadi sepi pas anak anak pada pkl emang satu tempat pkl si tapi kan namanya juga pkl ga bisa kaya disekolahan . Kelas kita udah dicap jadi kelas paling urakan , paling bandel , paling ngeselin pokoknya paling paling deh haha O iya genkgonknya juga paling terkenal , terkenal resenya , paling dibenci tapi kita yang tinggal ber7 fun2 aja ga pernah dengerin omongan sampah kaya gitu haha mungkin mereka sirik . Pas kenaikan kelas kita seneng banget secara jadi kelas 3 ga ada lagi acara sopan2n ama kaka kelas yang ada kita dihormatin sama ade kelas tapi yang jadi masalahnya ga ada satupun guru yang mau jadi wali kelas kita , ah parah bangaayy . Saking bandel kah kita , saking ga mau diatur , saking ngeselin ?? Emang si wali kelas yang sebelumnya udah kelimpungan sama kita2 Bu Isna , Pa Is dan yang terakhir ya Pa Nuh !

Awal masuk kelas 3 percaya ato engga kelas kita yang tadinya selalu kebagian paling pojok karena kelas paling bontot juga , sekarang keadaannya berbalik , kelas kita ditaro jadi paling depan deket guru piket , tapi anak anak pada ga gentar mereka ga peduli di samping guru piket ato ruang kepala sekolah sekalipun tetep aja BENGAL . Dimana mana yang namanya kelas 3 udah mulai sibuk sama kegiatan2 dari mulai PM ato apalah tapi kelas kita nyantai2 aja . Dikelas 3 juga timbul persaiangan , cowo2nya sii netral2 aja tapi biasalah namanya juga cewe rempong dikit haha pada ga kompak jadi berat sebelah haha pengen ngakak kejungkel2 juga si kalo inget semuanya . Semuanya pengen keliatan wah didepan guru pada carmuk ato apalah gue sama genkgonk sempet muak si , mikirnya apa sih ? pengen dikenal banget dan lo ga bakal bisa haha Study tour akhir tahun dimulai saatnya seneng2 bikin semua jadi kenangan yang ga bakal bisa dilupain . Genkgonk gue masuk lagi satu orang , ga keberatan si toh kita Cuma bertemen aja ko Sempet aneh juga pas study Tour kita ga satu bis sama anak anak co , ah basi ga seru jadi canggung digabung sama anak kelas 2 , pas di Jogja kita seru2n bareng ada omongan ga enak lagi kalo genkgonk kita ga disukain guru , pantes aja guru pada jutek juetek mukanya ahaha tapi gue ama genkgonk bodo amatan dah ga penting . Toh kita udah nunjukin prstasi keguru kalo kita genkgonk tapi kalo nunjukin kalo dalem pelajaran kita juga ga ketinggalan buktinya emoy selalu dapet ranking 1 . Pulang dari Jogya kita harus ngadepin setumpuk ujian2 buat nentuin kelulusan kita , gue muak sama semua ini rasanya pengen cepet cepet lulus . Kita semua dibikin pusing sama praktek penjualan wah bikin gila tuh , tapi semuanya bisa keatasin ko Pas mau jelang UN genkgonk gue ada masalah , ga mau dibahas disini takut dikira terlalu Frontal , itu Cuma masalah lalu yang harusnya ga pernah terjadi dalam persahabatan ! Sebenernya itu malu2in genkgonk sendiri si kalo kita berantem tapi yasudahlah yang masih bersahabatan sampe sekarang awet2 aja ( jadi pengen nangis kalo inget kenangannya ) UN depan mata rasanya ga pengen lepas gitu aja , UN selesai UAS juga tinggal nunggu hasil , deg2n , takut ! Pengumuman Lulus udah ada , kita LULUS semua , seneng , sedih , bangga semuanya jadi satu

Abis Lulus kita pada mental , jarang banget yang ada kabar paling Cuma 1 ato 2 orang aja yang ada kabar , mereka pada bilang kangen tapi giliran buat ketemu ato kumpul susahnya naijubilah . Akhirnya gara gara anak anak susah dihubungin akhirnya gue bikin group di FB biar anak anak bisa ketemu kangen2 , cerita . Dan akhirnya setelah ada group itu kita sering keep n touch ! ini juga satu si alfian punya ide buat bikin buku yang isinya tentang cerita kita di PJ2 , ya allah kalo bukan buat PJ2 males deh gue nulis panjang panjang kaya gini , semuanya buat PJ2 biar gue punya bukti kalo gue pernah jadi bagian dari kalian

Kunjungi Iyih di Klik aku di sini

1 komentar:

  1. wahaha
    terharu juga gua bacanya,
    sampe gua inget gua dulu gimana, dari yang cupu sampe yang begajulan...
    hehhe
    tetep smangat dah buat para beegajulan PJ2..
    :D

    BalasHapus