Recent News

Selamat datang kawan di blog personal saya. Semoga anda tidak muntah membaca semua postingannya.

Rabu, 27 Juli 2011

Awas! Bahaya Laten

Setelah sekian lama gua gak pernah melakukan hal ini lagi : menghias tembok publik. Terakhir gua melakukan ini sewaktu isu pembangunan gedung DPR yang baru. Pada waktu itu gua menghias dinding di beberapa titik di kota Depok dengan gambar ini :



Dan sekarang gua kembali melakukan hal yang sama dengan poster ini :


Mungkin ini terlihat sederhana dan tak begitu seserius slogan-slogan seperti AWAS! BAHAYA LATEN KORUPSI. Tapi apa bila hal ini di diamkan dan tak segera diatasi maka dampaknya akan serius. Tak usah lagi diberi contoh, karna gua yakin kalian sudah tahu betul akan apa jadinya dampak dari perselingkuhan.








Maaf gambar tidak terlalu jelas. Karna diambil dengan kamera VGA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar