Recent News

Selamat datang kawan di blog personal saya. Semoga anda tidak muntah membaca semua postingannya.

Sabtu, 23 Juli 2011

Terlalu Banyak Yang Menjadi Korban Kita

Cukup! cukup sudah, jangan ada lagi yang menjadi korban dari hubungan kita ini. Gua tau kita masih sama-sama labil untuk semua ini. Tapi sampai kapan kita harus mengorbankan orang lain demi langgengnya hubungan kita ?

Biarkanlah kita yang merasakannya dan jangan dilimpahkan ke mereka yang tak bersalah. Karna mereka tak benar-benar tau yang sebenarnya sedang terjadi di antara kita. Cukup sudah membuat orang lain berfikir kita benar-benar mencintai dirinya yang sebenarnya hanya menjadi pelarian dari ego kita sesaat. Cukup sudah membuat kita di blacklist oleh mereka-mereka yang telah kita tuduh. Cukup sudah kita memberi inspirasi kepada mereka untuk merangkai kata di note pribadinya. Cukup sudah membuat mereka menjadi besar kepala dan gede rasa hanya karna kita terus menghubunginya. Cukup! Hentikan semua permainan gila kita ini.

Gua lelah harus terus menumbalkan orang lain. Menjadikan mereka wadah dari amarah gua sesaat. Membuat mereka berpikir, gua benar suka/sayang pada dirinya. Tidak! Tidak ada yang gua suka/sayang selain diri lu. Mereka hanya pelarian semata dan tak akan pernah lebih dari itu. Gua ingin menghentikan semua ini. Begitu juga dengan lu. Gua harap lu segera menghentikan permainan ini. Karna permainan ini sudah mulai membosankan.

Marilah kita selesaikan setiap problema dengan menggunakan kedua tangan kita dan bukan tangan-tangan mereka. Hentikan! Hentikan! Hentikan! Ayo kita hentikan semua kegilaan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar